Selasa, 08 Mei 2012

Karya-Karya Ane

Welcome, post kedua nih.. pengen nyoba postingan yg original nih. Well, ada yang suka gambar ?? pastinya suka donk. Inget gambar-gambar waktu TK atau SD kalian ngak ?? hahaha.. ane klo gambar disitu pasti ada gambar gunung, jalan raya, pesawat, pohon, tiang listrik, dll. Ane suka ngegambar karena bisa menenangkan urat saraf(?) dah hobi juga sih. Keh-O ngak usah berbelit-belit lagi karena ane ngak punya kata-kata lagi.. Inilah karya-karya ane yg ancur ...




Ini gambar merupakan curahan jiwa ane, saat itu ane gedek banget ama perkataan seseorang dan jadi deh gambar ini...

judul: Be careful with your mouth
tool: Pensil 2B
mdeia: kertas A4

"hati2 dengan perkataanmu, jangan kau sampai melukai perasaan seoseorang dengan PERKATAANMU. PERKATAANMU !!!"
Nah klo yg ini ane buat saat bete ngak ada guru di kelas..

judul: Galau Gest
tool: pulpen standard 0,5mm
media: kertas bergaris
cleaned: Photoshop CS3




Gambar monyet gajelas di samping juga di buat pas lagi eteb di kelas, daripada jamuran mnding bikin ni gambar xDa

judul: Hollow Alone
tool: puplen standard 0,7mm
media: kertas bergaris
cleaned: Photoshop CS3

Gambar yg terpintas di pikiran ane

judul: Insect
tool: pulpen standard
media: kertas A4
cleaned: Photoshop CS3




 Gambar ini merupakan visual art dari http://bit.ly/Jt3vVQ

sw: Paint Tool SAI












Ini di buat untuk artwork puisi, tepatnya tugas puisi bahasa indonesia, bunyi puisinya gini..
"Bangkitlah"
Sedih dan Ketakutan selalu mengintai
Hidup di dalam bayang-bayang kelabu
Ketika semua itu menghampiri
Hadapilah dan biarkan semua itu menghilang

Pahitnya getir merasuk ke tubuh
Saat itu pula kekuatan masuk ke tubuh
Rasakan kekuatan itu senada denyut nadi
Lalu lepaskanlah apa yang menjadi beban

Terbang, melayang, rasakan dunia indah ini
Tersenyumlah … Lihatlah …
Dan Bangkitlah …











sw: Paint Tool SAI

Gambar ini yg paling lama pembuatannya -,-a
sw: Paint Tool SAI


Ane nyoba iseng-iseng bikin gambar format gif, dan inilah hasilnya. Jelek yak ?? namanya juga newbie :p

















Gimana karya-karya ane?? bagus-bagus kan?? :p. Momen paling mengesankan saat menggambar adalah ketika ane di ajarin ngegambar bagaimana caranya bikin gunung, rumah, jalan, pesawat oleh alm.Bapak ane pada jaman SD dulu :')

karya-karya yang lainnya bisa di check di http://oman21.deviantart.com/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar